SHARE

Ketika kamu sedang merasakan cinta, atau dicintai orang yang benar-benar sayang sama kamu, rasanya itu sesuatu banget ya, seperti dunia itu milik kamu sama pasanganmu. Saat sedang jatuh cinta, terdapat beberapa perbedaan yang membedakan dia sedang jatuh cinta atau tidak. Misalnya pada raut wajah, tingkah laku, dan sikap akan berbeda dari biasanya.

Ciri Cowok yang Serius Mencintai Kamu

Seperti saat pria menyukai seorang wanita pujaan hatinya. Sikap dan tingkah lakunya akan berbeda dari biasanya dan wajahnya biasanya akan berseri-seri. Namun, terkadang kita ketahui jika seorang pria jatuh cinta terkadang mereka tidak serius. Biasanya mereka hanya mencari sensasi ketika mencari seorang wanita bukan karena cinta namun karena yang lain. Inilah yang harus diwaspadai oleh wanita. Namun tidak semua cowok seperti itu. Tidak sedikit juga pria yang mencintai wanita tulus sepenuh hati dan dia berniat serius untuk menjalaninya bersama pasangannya. Seperti apakah cowok yang serius dalam berhubungan?

Baca juga: Pengorbanan Pria Terhadap Wanita yang Dicintainya

1. Sikap Baiknya Menyentuh Batin
Ada beberapa hal baik yang dilakukan pria dan bisa membuat wanita merasa senang. Tapi ada kalanya pria melakukan sesuatu yang menyentuh perasaan wanita. Saat itulah dia melakukan sebuah ‘pengorbanan’. Pria tidak mudah mengorbankan bagian hidupnya kalau bukan untuk sesuatu yang benar-benar penting.
2. Dia Semakin Dewasa
Pria yang serius jatuh cinta biasanya akan mengalami pendewasaan sekaligus. Hal ini karena ia tak hanya sedang jatuh cinta, namun juga membawa masa depan seseorang bersamanya. Oleh karena itu jangan heran kalau Anda melihat perubahan sifat pada hari demi hari Anda pacaran.
3. Kadang Cowok Serius Itu Tidak Romantis
Pria yang serius jatuh cinta tidak selalu romantis dengan bunga dan kata-kata indah. Kadang bagi seorang pria, hal tersebut bukanlah patokan untuk membahagiakan seorang wanita. Namun seorang pria yang benar-benar mencintai Anda, selalu bisa memanjakan kekasihnya dengan caranya sendiri.
4. Tidak Membiarkan Anda Berkorban
Ya pasangan memang akan berkorban satu sama lain, namun pria sejati umumnya mencegah sang wanita mengorbankan hal-hal yang tidak perlu. Misalnya mengeluarkan uang untuk kencan dan sebagainya. Namun bukan berarti dia akan menjadi ‘ATM berjalan’ bagi Anda. Hanya saja dia akan membawa Anda untuk sama-sama belajar tentang cinta sesungguhnya.
5. Tanpa Anda Dia Hampa
Ini bukan gombal lho, namun seorang pria selalu membutuhkan wanita dalam hidupnya. Memang Anda dan dia tak akan bersama selamanya atau setiap waktu. Namun dia tak akan bisa lama-lama jauh atau tidak menghubungi Anda sama sekali.
6. Dia Jujur Dan Mau Berbagi
Salah satu ciri pria yang benar-benar jatuh cinta pada wanita adalah menjadikan wanita tersebut sebagai bagian hidup. Mereka mau berbagi, memberi masukan, menerima perubahan.
7. Masalah Diselesaikan Berbasis Solusi
Saat Anda dan dia diterpa masalah, dia tak hanya mempertahankan opini, namun dengan senang hati sama-sama memikirkan solusi. Pria seperti ini tahu bagaimana mempertahankan hubungan karena cinta, bukan cuma menjadi pria yang mendominasi sebuah hubungan.
Sekarang tinggal kamu pilih dan carilah cowok yang benar-benar tulus mencintaimu, baca aja dulu artikel ini Ciri Cowok yang Serius Mencintai Kamu agar kamu tidak keliru mencintai orang yang salah.