SHARE

Bermaksud ingin membuat pasangan Anda jera karena suka berselingkuh? Mungkin cara yang satu ini bisa menjadi solusi bagi Anda. Seorang wanita asal China melakukan hal unik pada suaminya yang ketahuan berhubungan dengan wanita lain melalui aplikasi pesan daring, WeChat.

Dia menggugah sebuah video yang menampilkan sang suami sedang berlutut di atas kulit durian tanpa mengenakan apapun selain bra dan celana dalam hitam. Parahnya lagi, istrinya menempelkan pembalut di dahi suaminya.

Dalam video yang dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (2/11/2016), sang suami tampak begitu malu dan menyesal. “Saya mengakui bahwa saya bersalah,” kata pria itu dengan suara rendah.

[Baca juga: Robot Seks Super Canggih Ini Bisa Memberikan Kenikmatan Bercinta Melebihi Manusia]

“Saya seharusnya tidak mengirim foto pribadi melalui WeChat. Saya tidak seharusnya memulai percakapan.”

Sang istri bertanya dengan marah, “Siapa saja yang sudah kamu dekati?” Tak punya cara lain untuk mengelak, pria itu mengungkapkan, “Saya terlibat percakapan dengan beberapa perempuan. Saya juga mengatakan hal yang tidak seharusnya dikatakan.”

[Baca juga: Parah! Pengantin Wanita Ini Dipaksa Melepas Baju oleh Pria Lain, Suaminya Cuma Diam Saja]

“Itu sebabnya kamu diperlakukan seperti ini? Siapa yang minta kamu untuk berlutut,” tanya sang istri dengan nada mencemooh.

“Istri saya yang meminta saya untuk melakukan ini. Saya bersedia menerima hukuman berat,” kata sang suami.

Ketika ditanya apakah dia akan melakukan hal ini lagi, pria itu berjanji tidak akan melakukannya. Video berakhir saat sang suami mulai menangis dan mengerang kesakitan karena terlalu lama berlutut di atas kulit durian. Sejak diunggah 31 Oktober lalu, video ini mengundang berbagai reaksi dari pengguna media sosial.

“Dia pengecut sekali,” kata salah satu pengguna.

Yang lain ikut berkomentar, “Ini benar-benar konyol. Memalukan sekali.”