SHARE

Stefano Sturaro termasuk salah satu pemain langganan penghuni bangku cadangan Juventus. Pria yang berposisi sebagai gelandang itu jarang dapat kesempatan main sejak menit pertama.

Sturaro selama ini hanya menjadi ban serep di Juventus. Dia baru bermain di babak kedua atau jika banyak pemain inti berhalangan turun.

Eks pemain Genoa ini kalah bersaing dengan Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, dan Claudio Marchisio. Walau demikian, Sturaro ternyata tetap memiliki banyak peminat.

Agen Sturaro, Carlo Volpi mengaku ada 15 klub Serie A yang tertarik menampung kliennya musim depan. Salah satunya adalah Lazio.

Baca juga :  Prediksi Udinese vs Lazio 8 April 2018

“Saya telah menerima tawaran dari setidaknya 15 tim Italia untuknya. Dia pemain yang sangat disukai. Namun, untuk ketertarikan dari Lazio, kami harus bertanya kepada Juventus, yang sampai sekarang belum terbuka untuk menjualnya,” ujar Volpi seperti diberitakan Tribal Football.

“Juventus, begitu juga Lazio, tengah berjuang untuk target-target penting dan bursa transfer saat ini dalam posisi stand by.”

Volpi mengindikasikan Sturaro akan senang jika jadi bergabung dengan Lazio musim depan. Namun, Volpi meminta syarat yang cukup berat berupa gaji lebih dari 500 ribu euro per tahun.

Baca juga :  5 Fakta Menarik Usai Juventus Taklukkan AC Milan

“Lazio? Mereka adalah klub bergengsi dengan tujuan penting. Selama bertahun- tahun, mereka telah berhasil meningkatkan pemain yang sangat muda dengan sangat baik dan mengubahnya menjadi juara.”

“Mereka sekarang adalah tim penting dalam sepakbola Italia, yang tentu akan dipertimbangkan. Dia akan menjadi investasi penting bagi Biancocelesti, tetapi Lazio harus menawarkan gaji untuk pemain top,” tegas Volpi.