SHARE

Cekposting.com – Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna, pekan ke-30 Liga Spanyol Senin dinihari WIB di Wanda Metropolitano, usai engan skor 1-0. Satu-satunya gol berasal dari titik penalti.

Atletico Madrid mempertahankan cengkeraman mereka untuk tempat kedua di klasemen La Liga setelah menang 1-0 atas Deportivo La Coruna pada Minggu malam, waktu Spanyol.

Atletico mengendalikan tempo pertandingan selama menit-menit pembukaan, sementara tim tamu puas dengan memasang 9-10 pemain di belakang bola pada setengah lapangan mereka sendiri. Namun, setelah 15 menit Deportivo berhasil mencatatkan beberapa ancaman melalui sejumlah tendangan sudut tetapi tidak ada gol terjadi.

Baca juga :  Prediksi Deportivo La Coruna vs Las Palmas 17 Maret 2018

Lucas Perez hampir saja membuka skor untuk skuad Clarence Seedorf di menit ke-21 setelah melesat ke dalam kotak penalti, tetapi kiper Atletico Jan Oblak membuat penyelamatan bagus untuk membatalkan serangan sang striker.

Pasukan Diego Simeone menerima hadiah penalti pada menit ke-34 setelah Saul dijatuhkan di kotak penalti. Kevin Gameiro tidak membuat kesalahan dari titik putih untuk memecahkan kebuntuan bagi tim tuan rumah, 1-0.

Deportivo mulai menekan lebih banyak dengan sejumlah pemain mereka tetapi tuan rumah kompak di lini belakang, membatasi peluang mereka saat Atletico masuk ke masa istirahat dengan keunggulan satu gol.

Baca juga :  Prediksi Leganes vs Valencia 1 April 2018

Tim tamu memanfaatkan 10 menit pertama dari babak kedua melalui serangan-serangan balik, memanfaatkan kecepatan Lucas Perez di depan. Pada menit ke-65, Diego Simeone memasukkan Diego Costa untuk Carlos Munoz. Tuan rumah berusaha menggandakan keunggulan gol mereka.

Costa hampir saja membuat dampak langsung lima menit setelah masuk, saat ia mengirim umpan ke Koke di depan gawang tetapi yang terakhir ini gagal mencapai target. Deportivo melemparkan semua pemain mereka ke depan untuk mencari gol penyama kedudukan di 10 menit terakhir, tetapi Atletico berhasil bertahan untuk meraih tiga poin.